Malam ini gue ga bisa tidur. Entah kenapa, tidak seperti malam-malam biasanya, jam 12 malam pasti uda molor. Berhubung gue ga bisa tidur, jadi gue putuskan untuk menulis sesuatu.

Entah ide darimana, tiba-tiba muncul dalam benak gue, (entah kenapa gue jadi berasa sok jakarte begini, ya..) Udahlah, balik ke gayaku yang medok Solo. :D

Hidup cuma sekali, apa yang ingin Anda lakukan?

Berasa banget waktu itu berjalan sangat cepat, tau-tau sudah tahun 2015, padahal masih banyak hal yang di 2014 belum dilakuin sudah ganti tahun lagi, dan lagi-lagi masih dengan impian yang sama, dari tahun 2013, sampai sekarang aku pengen kurus dan tidak pernah kesampaian. :( Kalau kata orang, "orang yang bahagia itu susah kurusnya" (pembelaan sih...). Stop, kita gak akan membahas ini!!

Sangking cepatnya waktu, kadang aku merasa kok aku hari ini belum ngapa-ngapain, belum sempet bikin revisi skripsi, belum sempet ngerjain project yang tertunda setahun (ngapain aja gue selama ini...-___-), eh tau-tau sudah ganti hari.

Atau begini, rasanya baru aja gue lulus SD, seneng-seneng masuk SMP, ngecengin kakak kelas yang ganteng, eh tau-tau gue sekarang habis ujian skripsi, mau wisuda untuk yang kedua kalinya, tak ama lagi menikah, punya anak, nyekolahin anak, nikahin anak (maksudnya menikahkan anak), punya cucu, trus tau-tau sudah pulang ke rumah Bapa.

Apa yang mau gue lakukan selama hidup ini? Apakah cuma itu saja?

Gue pengen banget jadi dosen, entah kenapa menurut gue dosen itu keren. Tapi gue ga mau jadi dosen yang abal-abal, yang cuma sekedar masuk ke kelas tapi ga ngajarin apa-apa buat mahasiswanya, jadi dosen yang dicintai mahasiswanya dan dirindukan mata kuliahnya. Hahahahaha. Tapi sayangnya, dosen harus minimal sekolah S2, dan rasanya duit sudah habis buat bayarin biaya pendidikan di Indonesia yang mahal. Jadi yah, sepertinya keinginan ini harus dipendam.

Gue pengen berbuat sesuatu buat bangsa ini, gue pengen banget jadi walikota Solo, keren lo kalo walikota Solo itu orang cina, kayanya belum pernah sih. Pernah ga ya? Kalo pernah, gue ga tau, karena selama ini sejarah di sekolah ga pernah nyeritain tentang pergantian walikota-walikota di Solo. Tapi, gue awam banget tentang politik, sekedar taulah dan tidak pernah tau bagaimana sebenarnya politik yang di dalamnya, jadi ya apakah bisa? Eh, jangan salah, Jokowi kan juga bukan dari orang politik. Hmmmmmmmmm.... Bisa jadi....bisa jadi.... (gaya macam Eat Bulaga)

Tapi, yang terjadi adalah, gue sekolah teologi dan teknik informatika, dua kuliah yang sama sekali gak nyambung. Mungkinkah di masa depan gue bisa bikin jurusan ilmu Teologi Informatika?

Entahlah, sampai detik ini, sebenarnya banyak sekali cita-cita gue. 
Eh, tiba-tiba, gue jadi ngantuk. Okelah, good night everybody. God bless u all.